Minggu, 07 Agustus 2016

I am Back!

Halo!

Sudah Tahun berapa ini? Bulan apa?

Omaigat! Lama-lama gw tutup juga nih blog dibanding berdebu mulu.

Apakabar semua..mua muaaa?

•Kemudian dibales dengan keheningan•

Semoga bulan Agustus ini semua baik-baik saja dan tak kehilangan apapun. Terutama kartu atm. amin.

So how's life?

Senin, 21 September 2015

This morning

Hujan pagi ini agak awet. Tumben. Biasanya hujan gak pernah begitu lama seperti hujan tropis di Jakarta, dan biasanya gak pernah begitu lama. Jarang juga deras sekali. Pagi ini rintik-rintik hujan membawa hawa lebih dingin dibanding kemarin. Uap putih keluar dari mulut gw saat bernafas. Tangan mulai merasa dingin tapi gw masih menolak memakai sarung tangan. Winter is not here. Yet. 

Sabtu, 12 September 2015

Something something

Niat awal selama di sini setidaknya nulis sebulan sekali. Membahas highlight atau kejadian yang gw rasa patut dikenang, mumpung juga lagi di sini. Biar suatu saat entar, jika diri sudah tua dan membosankan gw bisa baca-baca ulang. Mencoba ingat-ingat.

Awalnya sih gitu…apalagi sejak sadar keinginan ngeblog menurun..dan itu jauuhhh sebelum pindah  ke sini.

But then I got caught in too many things here, hingga niat itu pupus aja dimakan sama waktu dan entahlah…gw aja gak paham gw ngapain aja sampai gak sempat nulis. Mau buka laptop dan buka web blog seringan bingung mau nulis apa. Dan sejak di sini seringan laptop identik sama kerja, jadi giliran maksa untuk duduk depan laptop, mau gak mau harus menghasilkan sesuatu. Taelah. Gaya banget..padahal faktanya, seringnya ngidupin spotify biar ada musik dan kemudian lanjut jadi domestic goddess atau kedistract sama website-website gak penting.

I have so much to write…I do! My emotions, my thoughts has never been this full. I want to share share share share…I just love that feeling of sharing my thoughts and emotions here. Rasanya nulis surat dan diterbangin dengan balon ke langit! Where will it land. Will somebody reached it? Will somebody care? 

I don't know..and sometimes..I don't even mind if nobody reads it. Kadang anehnya walau blog ini ga dikunci, I secretly hope nobody reads it.

Does that make sense? 

No?

I don't mind :-) I am that weird.

So let me me gather some things…

I will be back :-))

See ya soon, love!

Jumat, 22 Mei 2015

Plus minus

Bukan, ini bukan pos tentang tes kehamilan kok hahaha

Tapi tentang pengalaman pertama kali nonton konser di negara orang. Tepatnya nonton MEW.

MEW adalah salah satu band yang dari jaman bahala pengen gw tonton secara live. Di Jakarta gak pernah kesampaian. Padahal sudah beberapa kali manggung di sana? 3 kali? Terakhir baru bulan lalu ya?

Pas dapat info mereka mau manggung di Manchy, tentu pengen banget nonton. Tapi gimana caranya? Acara pasti malam, trus venue juga entah dimana. Kalau jauh gimana? Nara bagaimana? Si emak satu ini banyak pikiran tapi haus hiburan. Terus di engah kebingungan gak jelas.. tahu-tahu dias da beli aja tiketnya.

Rabu, 06 Mei 2015

What's cooking

My little sister made this collage and posted in her path. Kayaknya gw lebih sering share foto makanan dibanding Nara hahah Lagi super duper malas masak tapi ngeliat ini jadi pengen masak -__-  #eh #emakemak


From here to eternity